Senin, 14 Februari 2011

Tanya sahabat

Mengapa blog baru?
Mengapa?
Evolusi. Itu jawabannya.
Maksudnya bukan saya yg ber-evolusi menjadi makhluk sejenis ET atau sebagainya. Tapi evolusi dalam sudut pandang dan cara saya berpikir.
Lalu, pertanyaan selanjutnya, mengapa tidak di blog yg lama saja?
Hhmm... Bagaimana ya?
Boleh tidak dijawab, tidak?
Hehehe..
Apa saja yang berubah?
Tidak banyak sih! yg jelas kedewasaan.
Sekarang, saya jadi lebih dewasa dalam pemilihan kata.
Tidak seperti saya sebelumnya yg cenderung picisan dan "ke-remaja-remaja-an".
Anda menilai bahwa anda telah ber-evolusi?
Oh, tidak! Itu semua bukan hak saya.
Kalian yg akan menilai nanti.
Tapi, saya MERASAKAN perubahan itu .
Jika anda berani mengatakannya, berarti sudah ada yg menilai?
Yup, Ayah saya.
Hehe..
Jadi, Ayah anda membaca semua tulisan anda?
Oh, tentu saja. Ayah saya—bersama dengan Kakak saya—adalah para pembaca pertama dari semua tulisan-tulisan saya.
Dan mereka, adalah kritikus terbaik yang saya punya.
Bukankah (biasanya) keluarga akan bersikap lembek (soft)?
Maksudnya, tentang kritik terhadap tulisan saya?
Ya.
Haha...
Tidak dengan mereka.
Mungkin dalam hal berbeda mereka akan bersikap soft terhadap saya.
Tapi tidak dengan tulisan-tulisan saya.
Mereka akan menghabisi saya dengan kritik-kritik mereka.
Dan itu memberi motivasi lebih untuk saya lebih baik lagi.. :D

Ada lagi?

Rasanya saat ini tidak. 


dan kami-pun tertawa di tengah malam buta.. 
obrolan gila bersama kawan di atas atap rumah tetangga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar